Home » » Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com -  
Di Indonesia saat ini banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan hosting. Tidak heran juga kalau saat ini banyak orang membangun sebuah website untuk pribadi maupun komersial. Biasanya kalau orang yang baru membangun sebuah situs itu cenderung memakai layanan blog yang gratis, seperti blog ini contohnya. Memang layanan blog seperti ini gratis dan gampang cara mengelolanya. Tapi kalau dilihat lagi, membuat situs lewat hosting jauh lebih maksimal. Kita bisa membuat situs seperti yang kita inginkan sendiri dan tidak dibatasi seperti halnya di blog. Untuk biayanya, banyak kok web hosting murah yang ada di Indonesia ini. Tapi hati-hati biasanya yang murah itu murahan.

Terus, Web hosting yang murah dan berkualitas itu dimana?

Nah, ini dia. Kali ini saya akan membahas tentang web hosting murah berkualitas. Namanya adalah SheHoster.com . Kalian tidak perlu kawatir lagi dengan web hosting yang satu ini. Fitur  yang ada dalam web hosting tersebut juga sangat bagus, seperti Control panel yang lengkap, Script auto instaler ( jadi kalian bisa membuat situs dengan instan), 99,9% garansi dan juga gratis migrasi hosting. Layanan di SheHoster.com juga profesional, sehingga kalian akan puas berada sisitu. Ini termasuk jarang lho, karena pengalaman teman saya yang memilih hosting lain, disitu pelayanannya kurang memuaskan. Bahkan terpaksa pindah hosting.

Oh iya. Apakah kalian pernah mengunjungi suatu situs, tetapi situs tersebut sangat berat untuk di buka? Bahkan sampai halaman tidak ditemukan? Itu terjadi karena ketidak stabilan server hosting tersebut. Kalau pengalaman saya, banyak juga hal tersebut terjadi, terutama di Indonesia. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi jika kalian memilih SheHoster.com sebagai hosting kamu. Karena server di SheHoster.com sangat stabil, dari web hosting lainnya.

Bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang harganya silahkan lihat dibawah ini.

Hosting Murah
harga web hosting shehoster.com

Hosting Berkualitas
harga web hosting shehoster.com

Di SheHoster.com juga menyediakan semua jenis domain Internasional (TLD-Top Level Domain). Kalau domain yang kamu inginkan belum ada silahkan hubungi Shehoster.com saja. Disitu juga menyediakan domain .id , namun tidak bisa langsung aktiv karena kalian perlu di review penamaannya dan juga dokumen pendukungnya oleh regulator registrar .ID. Dibawah ini adalah harga domain TLD maupun .id .

harga domain shehoster.com
harga domain shehoster.com

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.

Judul: Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger