Home » , » Tidak Bisa Login Karena Cookies Bermasalah

Tidak Bisa Login Karena Cookies Bermasalah


Jadi ceritanya kemarin saya mau login ke akun google saya pakai notebook, mumpung ada wifi gratisan. Tapi pas sudah mengklik login, ada peringatan bahwa cookies saya belum diaktifkan. Langsung deh saya periksa di option pada browser google chrome. Tapi setelah saya lihat, cookies-nya sudah aktif.

Beberapa kali saya ulangi loginnya tapi tetep juga tidak bisa. Tidak hanya login di google saja sih, tapi di facebook,twitter dll. Lalu saya coba ganti browser pakai mozila, tapi tetep sama. Yaudah seharian itu saya bingung sendiri, tapi setelah saya keluar dari jamban, saya menemukan tai cara untuk mengaktifkan kembali cookiesnya.

Seperti yang sudah saya tebak sebelumnya, bahwa notebook saya (tepatnya bagian cookiesnya) terkena virus. Virus ini tugasnya membuang coookies, jadi cookies seperti tidak aktif. Terus saya cari antivirusnya diblog orang, dah lupa nama blognya. Ketemu deh obatnya yaitu Hitman Pro.


Tidak Bisa Login Karena Cookies Bermasalah

Hitman Pro

Hitman pro ini tugas nya adalah menghapus malware (virus, trojan, rootkit, dll) dari komputer kita yang sudah terinfeksi.HitmanPro dirancang untuk bekerja bersama program keamanan yang ada tanpa konflik.Antivirus  ini memindai komputer dengan cepat (kurang dari 5 menit) dan tidak memperlambat komputer (kecuali untuk beberapa menit itu pemindaian). HitmanPro tidak perlu diinstal. Hal ini dapat dijalankan langsung dari USB flash drive, CD / DVD, lokal atau jaringan hard drive terpasang. 

Antivirus ini termasuk antivirus yang berbayar, tapi tenang. Jika kamu gak punya uang, kamu masih bisa menikmati trialnya selama 30 hari, hanya dengan memasukan emailmu. Gimana gampangkan.

Link Download

Yang mau download silahkan klik dibawah :

Oke sekian dari saya. Bila ada pertanyaan, komentar saja :D/ .

Judul: Tidak Bisa Login Karena Cookies Bermasalah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger