Home » » Hari Ini Adalah Hari Blogger Nasional

Hari Ini Adalah Hari Blogger Nasional


Tahukah anda hari ini hari apa ? Yap benar, hari ini adalah hari minggu. Hari dimana orang-orang yang biasanya di perkosa oleh kegiatannya yang sangat membosankan,kini sedang santai-santai dirumah atau malah liburan. Tapi tahukah anda tepat di hari ini ada apa? SALAH! Yang benar hari ini adalah hari blogger nasional. Walaupun hari Blogger Nasional bukanlah hari resmi dari pemerintah . Tapi sebagai blogger, paling tidak kita tahu kapan hari Blogger Nasional itu.

Sebagaian besar masyarakat di Indonesia sekarang masih memandang rendah pekerjaan sebagai blogger, padahal kalau di luar negeri, blogger itu sejajar dengan jurnalistik. Dan gak sedikit kok, blogger yang kerjaannya cuma di depan komputer sambil ongkang-ongkang punya gaji jutaan bahkan miliaran setiap bulannya. Bahkan sambil tidur pun kalau visitor masih stabil, uang akan mengalir dengan sendirinya. Kalau tidak percaya coba deh lihat forum para blogger seperti ads-id.com .

Tapi sekarang ini saya bukan membahas tentang cara mendapatkan uang dari blogger. Karena saya sendiri juga masih awam tentang hal begituan. Yang terpenting dari seorang blogger adalah menulis, dan uang adalah bonusnya. Banyak yang mendahulukan uang dari pada isi konten dalam blog tersebut. Alhasil banyak pula blog yang di banned oleh google (kalau di blogger) karena konten yang tidak sesuai.
Pekerjaan menjadi seorang blogger di Indonesia memang tidak dikenali . Coba saja tanya anak TK tentang cita-citanya besok. Pasti banyak yang menjawab ingin menjadi polisi,dokter,guru, sedot wc dll, gak ada yang menjawab ingin menjadi blogger. Tahunya kalau orang yang bekerja mengunakan komputer itu adalah ''Penjaga Warnet'',bukannya merendahkan pekerjaan itu, tapi ini tentang pengetahuan masyarakat yang kurang, tentang seorang blogger.

Jadi, di zaman teknologi ini marilah kita sebagai masyarakat Indonesia hendaknya tahu tentang apa itu Blogger. Toh, apa yang mereka cari di google itu juga tulisan dari seorang Blogger.
SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL
Judul: Hari Ini Adalah Hari Blogger Nasional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

1 komentar:

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger