Home » » Semut Sialan !

Semut Sialan !



Hari ini saya bener-bener jengkel sama yang namanya SEMUT. Saya tadi niatnya mau santai-santai sambil baca ebook, nah disaat enak-enaknya santai tiba-tiba saya merasa haus dan langsung deh saya pergi kedapur buat bikin teh anget. Saya sebenarnya tidak begitu suka sama teh anget, tapi waktu itu lagi haus banget dan air dingin ga ada. Pas mau bikin sih gulanya tinggal dikit, yaudah terpaksa saya memakai gula yang sedikit, apalagi itu malah menyehatkan. Setelah saya selesai membuat teh saya pergi lagi kekamar buat baca ebook tadi, dan tehnya pun saya letakan di samping saya. Teh pun saya sruput sedikit karena masih panas!! , ya udah deh nunggu tehnya jadi anget saya nerusin aja baca-baca ebook. Pas asik-asiknya baca ebook, saya merasa haus, dan saya pun mengambil tehnya dan langsung saya minum karena memang sudah hangat. Tapi kenapa kok rasanya beda? Rasanya seperti ada rasa gimanaaa gituu... XD. Yaudah deh saya lihat gelasnya. ANJRIIIITTTTTT...!!!! Gelasnya di penuhin sama semut gula yang kecil-kecil tapi aga bau. Pantesan saja rasanya kok beda. Saya saat itu merasa emosi banget karena semutnya sudah banyak banget. Apalagi gulanya sudah habis di dapur. Lalu pada saat itu saya mengambil kertas sobekan, dan menggasak-gasak semut tadi yang masih dimeja. Iya... saya terbawa emosi karena saya sudah haus benget dari tadi, sudah nunggu lama-lama malah sudah di embat sama semut biadab itu!.

Terus apa hukumnya membunuh semut?

Kalau menurut Syaikh Abdul Muhsin bin Nashir al Ubaikan yang saya temukan di internet itu tidak boleh membunuh hewan kecuali yang mengganggu. Sedangkan hewan yang tidak mengganggu itu tidak boleh dibunuh. Bentuk gangguan hewan kepada manusia itu beragam bentuknya. Diantara bentuk gangguan hewan adalah keberadaannya di dalam rumah, atau di tempat-tempat yang biasa diduduki oleh orang. Kondisi ini terhitung gangguan. Tidak ada seorang pun yang ingin rumahnya dipenuhi oleh berbagai macam hewan kecil- kecil. Sehingga hewan-hewan yang ada di rumah itu boleh diusir atau pun dibunuhi. Sekali lagi, hukumnya adalah tidak mengapa, insya Allah”.

Ok.. Jadi sudah jelaskan kalau kita membunuh semut itu tidak berdosa asalkan semut itu menggagumu, seperti yang saya alami.
Judul: Semut Sialan !
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

2 komentar:

  1. Saya juga sering ngalamin hal ini. Gelas berisi kopi yang buat teman online seringkali dipenuhin semut. Kalau sdh begitu, terpaksa bikin lg, iya kalau masih ada gula/kopinya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ngalah sama semut yaa om :3

      Delete

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger