Home » » 'Mat Kosim' Komik Strip yang Bikin Ngakak

'Mat Kosim' Komik Strip yang Bikin Ngakak

Kemarin lagi jalan-jalan di forum terbesar di Indonesia, siapa lagi kalau bukan kaskus. Waktu lagi lihat-lihat thread di forum The Longue saya tertarik sama judul thread '' Mat Kosim, Gak Ngakak Lempar Bata '' saya klik deh . Sebenarnya saya hanya hanya penasaran siapa sih Mat Kosim itu ? dan Mat Kosim itu bikin ngakak ya? . Ternyata setelah dibuka thread tersebut berisi komik strip yang dibuat oleh kalau ga salah sih twitternya @thepopoh . Emang lucu sih komiknya jadi saya share deh disini.

Kalau belum tau apa itu komik strip saya akan menjelaskannya dari wikipedia

Strip komik adalah sebuah gambar atau rangkaian gambar yang berisi cerita. Strip komik ditulis dan digambar oleh seorang kartunis, dan diterbitkan secara teratur (biasanya harian atau mingguan) di surat kabar dan di Internet. Kalau di Indonesia sendiri komik strip kebanyakan bersifat humor, seperti Mat Kosim ini.

Kalau pengen tau siapa Mat Kosim silahkan lihat gambar dibawah ini.

komik strip lucu

Dan di bawah ini adalah kumpulan komik strip Mat Kosim.. Silahkan dinikmati.. :D

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

komik strip lucu

Hehehe gimana komiknya ? Kalau mau liat komiknya yang lain, liat aja di twitternya www.twitter.com/thepopoh
Judul: 'Mat Kosim' Komik Strip yang Bikin Ngakak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Novicious

1 komentar:

  1. Bisnis lokal yang paling BOOMING:
    Terbukti, hanya dlm waktu 120 hari, member telah lebih dari 128.078 orang
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    Dahsyat!!
    - Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI
    - Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa
    - Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit
    - Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB
    - Invest minimal $0.5 via PM, EgoPay, Payza, & Bank Lokal
    - Profit 2% x 100 hari + Profit extra
    - Compound minimal $0.5
    - WD INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
    - WD ke Bank Lokal minimal $6 (kurs $1 = Rp 9.700)
    - WD dgn Pulsa HP dengan harga dibawah standar pasar
    - Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    WOOOOOW!!!
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    100% Gratis 100% Profit..
    Proses pencairan super cepat..
    Sekali click, dollar langsung mendarat di PM anda..
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    Bisa pencairan ke bank lokal
    Dan dalam bentuk pulsa..
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    Bener-bener profit!!
    Ribuan member sudah dibayar..
    Sekarang giliran Anda!!
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    Join now!!
    Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
    File kalkulator IBC versi Excel
    kalkulator versi excel yang sejalan
    dengan kalkulator yang ada di situs IBC.
    Cuma untuk versi excel ada keterangan
    breakdown profit per hari kerja.
    Silahkan downlod di: http://goo.gl/MVwnt Atau http://goo.gl/FoMVH

    ReplyDelete

Copyright © 2013. Novicious Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger