Home » , » Google Doodle Juga Merayakan Imlek dengan Game Ular

Google Doodle Juga Merayakan Imlek dengan Game Ular



Tadi saat mau browsing di google tiba-tibadi halaman awal muncul gambar ular berwarna merah . Seperti biasa, Google Doodle selalu menjadi tempat bagi Google untuk merayakan sesuatu.
Yaps.. hari Imlek. hari imlek yang dirayakan pada hari minggu besok juga dirayakan oleh google. Dan seperti ini lah bentuk perayaannya :
google doodle merayakan hari imlek


google doodle merayakan hari imlek

Nanti digambar itu anda bisa bermain ular dengan efek suara juga . Sangat kreatif memang, mungkin ular itu digambarkan karena tahun ini disebut Ular air.

Google doodle sebenarnya juga tidak merayakan di hari-hari agama saja. Tapi juga memperingati para ilmuan, atau pioner penemu ilmu pengetahuan dalam memperingati hari ulang tahun mereka, memperingati hari jadi, memperingati hari kemerdekaan seperti saat 17 Agustus tahun lalu.
Saat memperingati hari kemerdekaan Indonesia google menggambarkan dengan berbagai lomba seperti balap karung, makan krupuk dll.

Tidak hanya sebagai media search engine, Doodle tersebut bisa kamu mainkan dengan mengarahkan kursor atau jari untuk memainkannya. Jika kamu pernah mahir bermain game jadul Snake yang berada di ponsel Nokia lawas, pasti bakal dengan mudah menguasai permainan tersebut.

Tahun Baru Imlek sendiri merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa di seluruh dunia. Adapun perayaannya di hari pertama bulan pertama di penangggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama). Malam Tahun Baru Imlek dikenal sebagai Chuxi yang berarti "malam pergantian tahun". Gong xi fa cai!
Judul: Google Doodle Juga Merayakan Imlek dengan Game Ular
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger