Home » » Ganti Template Lagi

Ganti Template Lagi



Karena bosen dengan template sebelumnya, kemarin sempat berpikir untuk ganti template lagi. Setelah cari-cari template, akhirnya saya cocok dengan templatenya Maskolis . Nama template tersebut Bukan Johny aneh-aneh memang template yang dinamai maskolis ini, tapi untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Setelah kuganti template tersebut saya merasa puas, selain cepat diakses juga sangat elegan dan rapi. Tapi ada sedikit mengganjal diotaku, karena template tersebut tidak responsif . Maksutnya kalau diakses di handphone juga akan menyesuiakan tampilannya. Tapi ga' papa dehh :)

Setelah belum lama memakai template tersebut, saya lihat-lihat situsnya maskolis . Ternyata ada postingan baru, yang berjudul Template Ini Responsif Bukan ya? . Dalam hatiku berkata 'wah ada template baru lagi nih :D ' dan ternyata benar! Maskolis membuat template lagi dan kali ini templatenya responsif . Langsung deh aku liat demonya, memang sih mirip-mirip dengan template sebelumnya tapi kan responsif.
Langsung deh aku ganti tadi templatenya.

Alasan saya suka template sesponsif karena saya setiap hari browsingnya pakai hp . Jadi kalau dilihat jadi nyaman aja :).
Judul: Ganti Template Lagi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger