Home » » Kebiasaan Buruk Saat Menulis Blog

Kebiasaan Buruk Saat Menulis Blog



Menjadi blogger pemula adalah suatu proses yang melelahkan, setiap hari dituntut untuk membuat postingan agar blog tersebut lebih disukai google atau pengunjung. Berbeda dengan blog yang sudah terkenal atau banyak disukai pengunjung. Mereka bisa posting dengan jangka waktu yang lama, misal seminggu sekali. Tapi mereka juga pernah merasakan lelahnya membuat postingan setiap hari.

Jadi intinya kalau mau menjadi blogger sukses kita harus berusaha dulu untuk posting sebanyak-banyaknya dan berkala asal tidak copas. Nanti kalau blog kita sudah banyak pengunjung atau sudah disayang google, pasti pengunjung akan selalu menengok terus ke blog kita. Dan disitulah kita bisa santai-santai untuk memposting artikel secara berkala (tidak tiap hari).

Ngomong-ngomong tentang posting-memposting blog, saya punya kebiasaan buruk. Saya biasanya kalau posting blog malem-malem sebelum tidur . Karena kalau saat malam hari biasanya otak kita tenang jadi kalau mau cari ide jadi cepet :) . Setelah nemu ide apa yang saya mau tulis, saya langsung membuka aplikasi notes yang sudah ada di hp e63 saya karena kalau ga cepet-cepet nanti keburu ilang idenya :D . Nahh saat nulis artikel itu biasanya saya mudah ngantuk,karena nguras otak . Alhasil saya tertidur pulas walau hp masih menjalankan aplikasi notesnya tadi XD. Jadi terpaksa dehh saya terusin pas bangun tidur, saat mata masih penuh belek. Jadi dimaklumi yaa.. Kalau postinganku sebelumnya ada kata-kata yang ga nyambung atau ga mutu karena itu aku nulisnya waktu setengah sadar :).

Ok mungkin itu salah satu dari banyak kebiasaan buruk saya saat ngeblog.

Tidur dulu... Daaaa...
Judul: Kebiasaan Buruk Saat Menulis Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

1 komentar:

  1. ane juga kadang gitu gan, cuman bedanya ane tulis di kertas idenya dan tak jarang posting tanpa konsep atau sesekali copy artikel dan tak lupa cantumin sumber
    ditunggu kunjungan baliknya bang

    http://simpleepaper.blogspot.com

    ReplyDelete

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger