Home » , , » Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook yang Sudah Tidak Bisa

Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook yang Sudah Tidak Bisa

Kadang kita mempunyai alasan tertentu ketika mengisi suatu data informasi di facebook. Seperti data tanggal lahir. Banyak orang memalsukan data tersebut dimaksutkan agar tidak diketahui oleh orang lain. Tetapi lama-kelamaan juga akan berubah pikiran seperti saya.

Sekitar tiga minggu yang lalu saya mengganti tanggal lahir facebook saya dengan yang asli. Tetapi karena tebruru-buru saya mengisi data tersebut dengan salah. Alhasil diganti lagi malah tidak bisa.

Oke.. #googling deh..

Yes dapat!
Cara menggantinya yaitu dengan menghubungi langsung ke facebook.
Pertama kunjungi alamat ini Klik disini

Nanti langsung menuju halaman seperti ini

mengubah tanggal lahir fb

Di situ kamu isi Tanggal lahirnya dan tentunya alasan perbuhannya. Untuk alasannya kamu boleh menggunakan bahasa indonesia atau bahasa inggris, tapi saya sarankan menggunakan bahasa inggris saja.
Kalau sudah tinggal tunggu kira-kira 1 hari.

Gimana Kalau Mau Ganti Lagi ?

Seperti pengalamanku, saya sudah pernah mengganti tanggal lahir seperti yang diatas. Tetapi saya mau mengganti lagi karena tahunnya salah. Pada saat itu memang tidak bisa. Lalu saya menunggu kurang lebih satu bulan, dengan cara yang diatas dan ternyata berhasil. :D


Judul: Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook yang Sudah Tidak Bisa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

4 komentar:

  1. thanks sob, langsung ane coba praktekin :)

    ReplyDelete
  2. thanks brother
    jangan lupa mampir blogcahbatank.blogspot.com

    ReplyDelete

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger