Home » » HP Nokia e63 Sering Mati Sendiri

HP Nokia e63 Sering Mati Sendiri



Kali ini saya bukan mengshare tutorial tentang judul diatas, melainkan judul diatas adalah kejadian yang saya alami. Akhir-akhir ini saya jarang menulis di blog dikarenakan hp saya sering mati sendiri kalau digenggam. Aneh memang kedengarannya, kok hp digenggam bisa mati?

Kejadian ini bermula karena hp saya jatuh dari tempat tidur saat saya tidur dan saya menyadarinya saat bangun tidur. Maklumlah kalau tidur suka ngolet-ngolet ga karuan. Saat kuambil hp saya dalam keadaan mati dan charger masih tertancap. Dalam keadaan deg-degan ku nyalakan hp tersebut dan allhamdulillah hp saya menyala, tapi... 3 detik kemudian langsung mati. Berulang kali kunyalakan lagi tapi tetap mati terus walau jedanya berbeda-beda.

Setelah stres aku berfikir untuk meng hard reset hp tersebut. Akhirnya ku hard reset juga dengan cara :
Pencet * , 3 , Call secara bersamaan (jangan dilepas) . Lalu tekan Power off/on . Tapi tetap sering mati juga walau sudah saya hard reset. Dari kesimpulan diatas sudah jelas kalau yang rusak adalah bagian hardwarenya. Jadi saya hanya pasrah saja, karena mau memperbaiki di konter juga belum punya uang. Yaa udah akhirnya saya pakai hpnya dengan cara diletakan di meja atau ditempat datar, dan mencet tombolnya pun dari atas.

Lama-kelamaan menggunakan cara diatas juga bikin emosi karena sering kegeser dan tentunya akan mati juga. Berulang kali ku banting hp tersebut, tapi yang terjadi malah hp tersebut menjadi lama matinya kadang juga ga mati kalau digenggam.

Sampai sekarang hp tersebut aga sedikit membaik walaupun kalau terkena benturan yang keras akan mati.



-SEKIAN-
Judul: HP Nokia e63 Sering Mati Sendiri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Novicious

5 komentar:

  1. wkwk, ini juga hp saya gan :D

    kalo' itu mah, jelas harus di bawa' ke rumah sakit hp alias nokia care / konter lainnya :D

    nah, saya juga punya masalah di e63 ..
    baterai cepat ngedrop -_- mau beli baterai ori tapi masih belum punya duit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, iya gan.
      Batre ori emang muahal :D

      Delete
  2. PAkAI doble power batu nya di jamin awet....saya juga pakai
    sekarang belum di cas selam 4 hari

    ReplyDelete
  3. Sama sama sama
    saya juga
    mas Erlangga? email-in saya dong beli dimana dan harganya berapa double power batu
    ke grandiehouse@gmail.com
    tengkyu

    ReplyDelete

Copyright © 2013. Novicious Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger