Home » » Download Template-template Responsive

Download Template-template Responsive

Template responsif sekarang ini memang banyak diminati oleh para blogger, seperti halnya saya ini. Oleh karena itu saya sekarang mau membagikan template responsif TAPI template ini bukan milik saya XD, melainkan milik blognya maskolis.com. Saya meng-share template ini tidak bermaksud untuk mengaku-ngaku atau apalah . Saya disini hanya berbagi dan sekaligus mempromosikan pemilik template ini.

Oke.. Sekarang kita beralih keintinya. Template yang saya share ini ada empat dan miliknya maskolis semua.

1. Johny Ajaib

Demo | Download
2. Johny Asal Responsive

Demo | Download

Sebelum memakai template diatas harap baca ini dulu.

3. Pakdhe Johny

Demo | Download


4. Johny Ribet

Demo | Download

Sebelum memakai template ini, baca ini dulu ya.. XD

Oke sekian dari saya -__-'' , lain kali pasti saya akan share lagi template-template yang maknyusss, dan tentunya bukan milik saya >_<.
Judul: Download Template-template Responsive
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger