Home » » Mengapa Saya Memilih Blogspot?

Mengapa Saya Memilih Blogspot?

why blogspot?


Mengapa memilih blogspot ?
Mungkin banyak yang bertanya mengenai hal ini. Itu tentunya pertanyaan yang wajar bila anda adalah blogger pemula seperti saya. Banyak memang penyedia layanan blog diluar sana yang tentunya tidak kalah dengan blogspot Seperti :
  • Wordpress.com
  • Blog.com
  • Livejournal.com
  • My.Opera.com/commnity
  • Multiply.com
  • Tumblr.com
  • TeraPad.com
  • BlogDetik.com
  • Mywapblog.com
  • Indowapblog.com
Tapi ada alasan yang lebih! mengapa saya memilih ngeblog di blogspot daripada yang di(atas)

1. Mudah dan Praktis

Bila kita ngeblog di blogspot pastinya kamu akan lebih mudah menguasainya . Karena kita tidak membutuhkan ilmu-ilmu bahasa pemrograman . Kita tinggal Daftar, Pilih nama blog, pilih template, dan posting artikel . Namun untuk memaksimalkan blog, kita juga perlu pengetahuan tentang dunia blogger seperti script wignet, ngedit template, menghias blog, dll. Tapi untuk orang awam sih, blogger adalah pilihan yang bijaksana karena kemudahannya. :D

2. Aman dan Gratis

Tau sendirikan blogspot itu punyanya google, jadi untuk masalah keamanan situs pastinya terjamin. Tapi untuk keamanan seperti kata sandi itu tergantung kamunya yang harus hati-hati biar aman. Dan ngeblog di blogger pun tidak dipungut biaya apapun. Alias gratisss

3. Mudah ke index google & Seo friendly

Kalau yang satu ini sepertinya tergantung pada situs tersebut. Tapi pandangan saya blogger lebih diunggulkan kalau di search engine google, karena yang punya blogger kan google :)

4. Template Banyak

Kalau soal template blogspot, banyak sekali situs yang menyediakan template-template blog. Seperti yang saya pakai ini ,pembuatnya adalah Maskolis.com . Template blogspot juga bisa di ubah menjadi seperti Toko online, Baca manga,Video online seperti Jimky.blogspot.com yang aku buat dan ga ada visitornya :D XD

5. Bisa punya banyak blog dalam satu akun

Kalau yang satu ini mungkin belum ada di layanan blog lain. Di blogspot sendiri untuk batasan blog dalam 1 akun sepertinya tak terbatas. Jadi kita bisa mengelola banyak blog hanya dalam satu akun.

Ok mungkin itu dulu postingan saya sebenarnya juga masih banyak alasan lagi. Kalau mau nambah juga ga papa :D

Semoga bermanfaat
Judul: Mengapa Saya Memilih Blogspot?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger