Home » , » 'Harlem Shake' Tarian yang Lagi Booming di Youtube

'Harlem Shake' Tarian yang Lagi Booming di Youtube

tarian harlem shake


Setelah tarian gangnam style yang membuat orang-orang menirukan tarian tersebut . Sekarang ada tarian yang lagi booming lagi . Nama tarian ini adalah Harlem Shake, Harlem Shake adalah tarian yang awalnya dimulai di Harlem, New York. Sejak awal telah menyebar ke daerah perkotaan lainnya dan menjadi populer di video musik. Para penyiar di Classic Basketball Entertainer ini di klaim Rucker Park bahwa Modern Harlem Shake dimulai oleh seorang pria dengan nama "Al B" (julukan Sisqo atau Cisco). Al B adalah seorang pemabuk yang akan melakukan tarian atas permintaan. Karena pendirinya, tarian ini awalnya disebut "albee" di Rucker dan Harlem, tetapi kemudian dikenal sebagai Harlem Shake .

Seorang video bloger bernama Filthy Frank disebut-sebut sebagai orang pertama yang menampilkan video Harlem Shake ini di awal Februari 2013. Bahkan video itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 7,7 juta pemirsa YouTube.
Tak sampai dua pekan, sejumlah video serupa merebak dengan cepat di internet, masing-masing dibumbui dengan kreativitas yang berbeda-beda dan tempat yang juga bervariasi, dari mulai kantor, hingga militer. Hampir semuanya mengundang gelak tawa, meski ada pula yang terlihat 'datar'.
Video Harlem Shake yang kebanyakan memiliki durasi kurang dari 30 detik ini mengusung 'skenario' yang garis besarnya sama. 
Memang sih untuk membuat video tersebut gampang karena kita tinggal menari tanpa aturan , apalagi video tersebut rata-rata cuma 30 detik . Hayoo siapa yang ingin buat video harlem shake? yang pasti kalau mau membuat video tersebut harus yang gokil agar banyak penontonnya!! :D .
Video-video Harlem shake yang ada di youtube




Kalau mau cari yang banyak tiggal kunjungi youtube aja dan kalau mau download video di youtube caranya klik -> Cara Mendownload Video di Youtube dari Pc dan Hp
Judul: 'Harlem Shake' Tarian yang Lagi Booming di Youtube
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

2 komentar:

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger