Home » » Tips Agar Tidak Lupa Sholat

Tips Agar Tidak Lupa Sholat




Berhubung besok adalah hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari libur tentunya. Saya akan memposting bagaimana cara agar kamu tidak lupa sholat . Dengan postingan ini bukannya aku sok ngajarin kalian, tapi inilah caraku.

1. Niat

Mengapa niat?
Yap. Kalau kamu memang ga niat ya sama aja. Niat disini dalam arti yaitu menyembah Allah dengan sungguh, jadi niat itu akan tertanam didalam hati kita. Kalau sudah ga niat nanti kalau waktunya sholat pasti lalai.

2. Pasang alarm

Untuk pasang alarm ini biasanya berguna saat mau sholat subuh. Karena pada saat shubuh biasanya susah sekali tidur dan harus dibangunkan alarm ini contohnya.!!
Untuk alarm bisa pake jam beker atau hp. Tapi lebih enak pake hp karena nada alarmnya bisa diganti

3. Cara bergaul

Untuk bergaul dengan teman.. lebih baik cari teman yang taat sholatnya. Karena pada saat kita main sama teman yang taat sholatnya otomatis kita juga akan taat sholatnya. Masa' sih saat temanmu lagi sholat kamu ga' ikutan sholat xixixi... Kan malu.

4. Buat jadwal

Jadwal disini bukan jadwal pelajaran, tapi jadwal aktivitas mu.
Ini berguna untuk mengatur aktivitasmu dan tentunya agar kamu tidak lupa sholat tepat waktu. Buatlah yang teratur dan pas !.

5. Suruh Orang Lain Mengingatkan

Untuk yang ini biasanya yang sering mengingatkan untuk kita sholat adalah ibu kita. Karena ibu yang sangat perhatian sama kita. Tapi kalau kamu suruh orang lain juga tidakpapa.

Mungkin itu dulu tipsnya. Kalau kamu sering sholat pasti disetiap waktunya tiba sholat kamu akan ingat untuk sholat. Dan kalau belum mengerjakan pasti hatimu akan gelisah.

Halaaahh ngomong apa saya..! Tadi.



sekian
Judul: Tips Agar Tidak Lupa Sholat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonymous

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013. Novicious Blog - Tutorial Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger